Tuesday, December 20, 2016

Cara Hasilkan Dollar Dari Mengetik Captcha

Mengetik adalah menyenangkan, apalagi kalo dapet duit. bikin greget heheh .
untuk itu saya posting Cara Hasilkan Dollar Dari Mengetik Captcha, tentu ada beberapa syarat dan saran dari saya untuk anda, berikut .

#01Syarat & Saran
* mempunyai PC / atau android yang pasti ada keypad yah[jika bisa, karena saya belum pernah mencoba].
* JOB ini sangat membutuhkan kesabaran dan ketekunan, apabila anda sebaliknya. maka saya sarankan jangan coba JOB ini .
* tidak terpaku pada jam kerja, hanya lebih baik jika JOB ini dilakukan dari jam 04.00 - 09.00 pagi, itu pendapat saya saja.
* jika anda lelah maka sebaiknya anda berhenti dan rehat saja karena jika anda salah mengetik captcha itu sangat berpengaruh pada akun anda sendiri, untuk efeknya bisa dibanned

#02 JIka anda sudah selesai baca tahap diatas. maka langsung go work ..

[KLIKME] untuk menuju situs Captcha

Cara Hasilkan Dollar Dari Mengetik Captcha




















#semogamembantu

Cara Hasilkan Dollar Dari Mengetik Captcha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fo

0 comments:

Post a Comment